top of page
Search

[Archive] Celebrating Kartini's Day: 15 - 16 April 2016



Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, Creative Center Indonesia kembali mengadakan workshop untuk para perempuan pengusaha Indonesia, berkolaborasi dengan Batik Chic, brand fashion Indonesia yang telah melanglang buana ke berbagai penjuru negara.


Acara yang bertajuk “Powerful Branding through Style and Design” ini diadakan di Alun-Alun Indonesia - Grand Indonesia selama 2 hari; Jumat, 15 April 2016 dan Sabtu, 16 April 2016, dengan menghadirkan pembicara; Ibu Uti Rahardjo (CEO/Founder of Creative Center Indonesia) dan Ibu Prianti Gagarin (Diplomat).


Dengan moderator Ratih Ibrahim yang dengan luwes memandu jalannya event yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam, para peserta dibawa untuk menikmati sesi sharing dan Q&A yang fun serta beragam tips dari pembicara bagi para perempuan pengusaha yang ingin scale up dan mengembangkan usaha mereka. Event ini juga menghadirkan fashion show oleh Batik Chic yang menampilkan keindahan motif kain Nusantara dibalut dengan desain yang modern.


Event ini dapat berlangsung dengan baik berkat dukungan berbagai pihak, antara lain: Personal Growth, Griya Cinere Hijau, AIBN, Alun-Alun Indonesia, WISE WOMEN, serta komunitas Creative Women Indonesia.


Nantikan event selanjutnya yang akan hadir dengan tema yang lebih inspiratif dan menarik.

0 comments
bottom of page